Senin, 05 Januari 2009

Ungkap Tuntas Korupsi di USU

Ungkap Tuntas Korupsi di USU

Salam Pemberantasan Korupsi..!

Universitas Sumatera Utara (seharusnya) adalah milih seluruh rakyat Indonesia, karena dibiayai oleh rakyat melalui APBN dan APBD, bahkan utang luar negeri dalam proses perjalanannya. Kasus korupsi yang melanda USU seyogyanya membuka kesadaran kita betapa bobroknya dunia pendidikan yang dikelola oleh pemerintah ini. USU selama puluhan tahun tidak terjamah ( untouchable) oleh karena ketertutupan dan kekuasaan yang sengaja dan direkayasa untuk dipertahankan. USU saat ini dikenal sebagai sekolah untuk orang kaya, karena mahalnya uang kuliah, peran sentral dari sekuriti USU yang mengamankan setiap mahasiswa yang kritis, serta korupsi dan manipulasi yang terbungkus rapi, yang saat ini sedang diperjuangkan untuk dibongkar.

Dosen berkualitas dan kritis dibonsai, dihabisi dan terpaksa harus keluar, sehingga hancurlah intelektualisme dan daya kritis di Kampus. USU telah digeser menjadi milik privat sekelompok elit usu, yang bekerja sangat rapi dan sistematik, yang intinya adalah mengekalkan kekuasaan di usu dengan segala cara.USU telah menjadi sarang korupsi, sarang preman, serta jual beli aset negara yang dapat dilihat setiap hari di Kampus.

Terlalu naif menyerahkan masalah usu hanya kepada dosen atau mahasiswa USU saja, Masalah USU adalah urusan setiap orang yang peduli terhadap perbaikan pendidikan di Indonesia. USU adalah urusan semua mahasiswa Indonesia, intelektual, pers, petani , buruh, kaum miskin kota, dan semua elemen rakyat kecil lainnya.


Hormat kami



Chandra Simanungkalit
( Kordinator Administrasi )

Organ yang tergabung dalam FORMMAP USU:

FITRA-SUMUT-HMI CAB MEDAN –LMND- PI SUMUT-HMI UISU-PRD- GMKI CAB MEDAN- FMN- HMI FE USU- MAHASISWA BERGERAK-GMNI MEDAN- GEMA PRODEM- DPD GRM SUMUT- FORUM PEDULI USU- STN- KDAS-KORDA GMNI SUMUT- BAKUMSU- SAHDAR- PEMA USU- FORMAD IAIN- HMI SASTRA USU- KONTRAS-SU – SRMK- KPOG SUMUT -SBMI -KPS-LENTERA

Sekretariat:PEMA USU: Jl universitas Kampus USU . SAHdaR: Jl. Putri Hijau No. 34 Medan 20111 Telp. 77444610 Email: sahdar2003@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar